Pengenalan Tentang Barcode Scanner Logic CH-80

Januari 24, 2019 0 By Admin

Produk Barcode Scanner Logic CH-80

Halo pengguna Kana, terima kasih telah berkunjung pada artikel kami. Disini kami akan memberi sekilas informasi tentang produk barcode scanner Logic CH-80 yang memiliki banyak kegunaan dan pastinya lebih praktis untuk cara penggunaannya.

 

Sedikit Gambaran Pada Barcode Logic CH-80

Barcode Scanner milik Logic CH-80 ini dapat membaca tipe barcode Two Dimensional (2D, seperti QRCode dan Data Matrix) maupun One Dimensional (1D, seperti tipe barcode UPC-A, UPC-E, Industrial 2 of 5, EAN 8, EAN 13, Code 128, Code 39, Code 93, Codabar 125, MSI/Plessey, dll). Selain itu mesin ini juga dapat membaca barcode pada media kertas,plastic,maupun media elektonik. Pada mesin ini kita tidak perlu repot repot untuk meng-install driver secara manual karena hanya dengan menghubungkan kabel USB ke PC/Komputer driver akan ter-install otomatis.

 

Tampilan Mesin Barcode Scanner Logic CH-80 

 

Fitur Yang Terdapat Pada Barcode Scanner Logic CH-80

  • Dapat Membaca Tipe Barcode 1D Maupun 2D

Keunggulan lain dari mesin ini yaitu dapat membaca tipe barcode Two Dimensional (2D, seperti QRCode dan Data Matrix) dan juga One Dimensional (1D, seperti tipe barcode UPC-A, UPC-E, Industrial 2 of 5, EAN 8, EAN 13, Code 128, Code 39, Code 93, Codabar 125, MSI/Plessey, dll).

 

  • Mesin Yang Tahan Bentur

Mesin barcode scanner ini berbahan plastik ABS + PC yang biasa digunakan untuk bahan barang elektronik karena tahan bentur oleh benda-benda keras dan jatuh tidak mudah rusak meskipun pada ketinggian 1,5 meter.

 

  • Terdapat Mode Trigger dan Mode Continuous

Pada mesin ini kalian bisa menggunakan dengan 2 mode, jika menggunakan Mode scan trigger, maka setiap scan kode barcode pengguna harus menekan tombol triggernya untuk memulai pembacaan kode. Sedangkan jika menggunakan mode Continuous, maka pengguna cukup menekan tombol trigger sekali untuk membaca banyak kode barcode tanpa harus menekan tombol trigger berulang kali setiap 1 kali pembacaan kode.

 

  • Dapat Membaca Barcode Pada Media Kertas,Plastik,dan Layar Elektronik

Mesin barcode Logic CH-80 ini sangat unik karena mesin ini dapat dengan mudah membaca barcode pada bahan kertas,plastik,maupun layar elektronik .

 

  • Masih Bisa Membaca barcode Meskipun Barcode Sudah Rusak

Kelebihan lain dari mesin barcode scanner Logic CH-80 adalah menggunakan sensor CMOS dengan resolusi kamera 752×480 yang masih dapat membaca barcode rusak dengan tingkat kerusakan 60%.

 

  • Cepat Saat Membaca Barcode

Scanner ini mempunyai kecepatan untuk membaca barcode dengan sangat cepat karena bisa membaca sampai 300 scan per detiknya. Cocok sekali jika scan barang-barang stok di Gudang dalam jumlah yang banyak.

 

Penutup

Sudah cukup jelas dengan penjelasan kami di atas? Pasti sudah mulai paham dengan penjelasan dan manfaat kegunaan pada mesin ini. Tujuan kami adalah agar lebih selektif dalam memilih mesin yang akan Anda gunakan agar tidak salah pilih, semoga produk kami bisa membantu kebutuhan Anda, dan terima kasih telah berkunjung ke artikel kami. Sampai jumpa pada artikel lainnya.