Mesin Kasir All in One: Bikin Bisnis Makin Praktis di Masa Pandemi

Mesin Kasir All in One: Bikin Bisnis Makin Praktis di Masa Pandemi

Januari 25, 2021 0 By Admin

Hingga detik ini, pandemi Covid-19 belum berakhir. Bahkan di beberapa titik lokasi mengalami lonjakan penderita Covid-19. Tak heran bila pemerintah kembali mengeluarkan kebijakan terkait pembatasan sosial. Mengingat istilah yang diberikan kepada masyarakat saat ini bukanlah PSBB, melainkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Ini artinya ada pemangkasan waktu aktivitas, termasuk pada aktivitas bisnis Anda. Bila biasanya bisa mengoperasikan bisnis Anda setiap hari selama 8 jam misalnya, kini Anda hanya bisa beroperasi dengan waktu yang terbatas.

Karena itu, Anda harus menyiapkan berbagai alat pendukung bisnis yang praktis. Alat pendukung yang praktis, akan membuat bisnis Anda berjalan dengan cepat. Proses transaksi akan menjadi lebih cepat dan keuntungan masih bisa didapatkan dengan optimal meski PPKM diberlakukan. Anda harus menggunakan alat pendukung bisnis yang praktis seperti mesin kasir all in one. Jalankan bisnis Anda dengan efisien di masa pandemi menggunakan mesin kasir all in one dari Kanalogic. Berikut berbagai fitur All in One dari mesin kasir Kanalogic:

1. Tersedia laci uang
Anda tidak perlu memikirkan laci uang harus diletakkan di mana. Mesin Kasir All in One milik Kanalogic ini sudah memiliki laci uang. Tempatnya pun strategis dan sesuai. Sehingga posisi transaksi uang jadi mudah dan cepat.

2. Dapat terhubung dengan barcode scanner
Barcode scanner merupakan alat pendukung yang berfungsi menghitung barang dalam jumlah banyak dengan akurat. Termasuk untuk mencatat data harga, hingga stok dari barang yang dijual. Karena mesin kasir ini sudah bisa dihubungkan dengan barcode scanner, maka proses transaksi akan tercatat dengan cepat dan akurat.

3. Termasuk detektor uang palsu
Tak butuh waktu lama bagi Anda memastikan keaslian uang yang digunakan untuk bertransaksi. Mesin kasir KCR-181SW ini dilengkapi dengan sinar ultra violet yang berguna mendeteksi keaslian uang. Cukup meletakkan uang di bawah sinar, maka Anda bisa memastikan keaslian uang.

4. Terdapat printer thermal
Sudah tersedia printer dalam mesin kasir, Anda tak perlu lagi membeli printer dan bingung harus meletakkannya di mana. Karena printer eksternal bisa diletakkan di tempat yang mungkin sulit dijangkau atau membuat gerak admin kasir menjadi sedikit lebih lama.

Bila menggunakan mesin ini, maka admin cukup di satu tempat saja untuk mengoperasikan semua kebutuhan administrasi. Selain itu, pengguna juga tidak perlu mengisi tinta printer. Jauh lebih hemat dan praktis.

5.Terhubung ke ponsel
Fitur satu ini akan sangat mempermudah Anda dalam memantau laporan penjualan dari ponsel. Laporan ini bisa dengan praktis Anda akses di ponsel, tanpa harus melakukan print laporan secara manual.

Sebagai pebisnis, Anda harus memilih keputusan yang bijak. Di mana Anda tetap mematuhi peraturan pemerintah dan bisnis berjalan optimal. Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan dan dibenahi di masa pandemi ini. Salah satunya adalah, memperhatikan semua alat penunjang bisnis Anda agar bisa dioperasikan dengan praktis.