Mengenal Produk Kanasecure A-1000BLC

Mengenal Produk Kanasecure A-1000BLC

Februari 15, 2019 0 By Admin

Selamat datang para pengguna Kana. Pada blog kali ini kami ingin mengenalkan lebih jelas  untuk produk kami yaitu, Kanasecure A-1000BLC yang sangat bisa bermanfaat untuk Anda dalam menjaga rumah Anda agar tidak ada sembarang orang bisa masuk pada ruangan yang menurut Anda sangat privasi.

 

Sedikit Gambaran Tentang Produk Kanasecure A-1000BLC

Produk Kanasecure A-1000BLC merupakan mesin akses kontrol pintu yang menggunakan PIN dan kartu sebagai media verifikasinya. Mesin akses kontrol ini memiliki tampilan minimalis karena dengan casing yang terbuat dari bahan logam yang kuat dan aman. Dibalik tampilannya yang minimalis,

 

Tampilan Dari Kanasecure A-1000BLC

 

Fitur –fitur Yang Terdapat Pada Produk Kanasecure A-1000BLC

  • Bisa Menggunakan Mode Standalone, Mode Controllerdan Mode Reader.

Pada produk akses kontrol A-1000BLC ini cara penggunaannya bisa menggunakan 3 mode yaitu :

  1. Mode Standalone dengan cara penggunaan yang langsung sebagai mesin akses kontrol pintu tanpa harus terhubung dengan komputer.
  2. Mode Reader penggunaan menggunakan alat verifikasi kartu dan PIN yang kemudian dikoneksikan dengan mesin Controller sebagai masternya.
  3. Mode Controller yang penggunaan mesin master akses kontrol yang dikoneksikan dengan mesin Dalam penggunaan umumnya jika pengguna ingin keluar dari ruangan maka cukup menekan tombol Exit Button. Tapi jika menggunakan mode Controller, fungsi Exit Button digantikan dengan mesin Reader. Sehingga nantinya pengguna tetap diharuskan untuk melakukan verifikasi jika ingin keluar ruangan sehingga keamanan ruangan tersebut lebih terjamin.

 

 

  • Dilengkapi Dengan Koneksi Bluetooth 

Pada produk ini dilengkapi dengan koneksi Bluetooth yang dapat dapat memudahkan Anda untuk membuka pintu lewat Smartphone Android Anda pada (Versi 4.3 keatas) maupun IOS (Versi 7.0 keatas).

 

 

  • Memiliki Kapasitas Yang Besar

Mesin ini juga dilengkapi dengan kapasitas hingga 1.000 pengguna,yang sangat bisa memudahkan Anda

 

 

  • Dilengkapi dengan sensor Tamper

Keunggulan lain dari akses kontrol ini yaitu jika bracket mesin dibuka atau dilepas secara paksa, maka otomatis sensor tamper akan memicu alarm berbunyi.

 

 

  • Terdapat Sensor Pintu

Pada mesin ini jika pintu terbuka selama beberapa saat, dan Anda lupa untuk menutup pintunya kembali, atau menutup kurang rapat, maka sensor pintu akan memicu alarm.

 

 

  • Dibekali Fungsi Interlock

Pada fungsi interlock ini memungkinkan adanya 2 pintu yang saling terhubung, dengan cara kerja sebagai berikut : Terdapat 2 pintu yaitu pintu A dan pintu B. Jika hendak mengakses pintu A kemudian pintu B, maka pintu A harus tertutup terlebih dahulu agar kemudian dapat mengakses pintu B. Begitu juga sebaliknya. Fungsi interlock ini sangat cocok bagi yang membutuhkan sistem keamanan tingkat lanjut seperti Bank dan sebagainya. Untuk dapat menggunakan interlock, dibutuhkan 2 unit A-1000BLC dan 2 unit door lock.

 

 

  • Tahan Terhadap Siraman Air Dengan indeks Proteksi IP66

Selain itu kelebihan lainnya yang terdapat pada produk ini adalah tahan terhadap air yang sangat bisa menguntungkan Anda pada saat menggunakannya.

 

 

  • Berbahan Logam Zinc Alloy

Pada mesin akses kontrol ini memiliki tampilan yang minimalis dengan pelindung (casing) yang terbuat dari bahan logam yang dijamin kuat dan sangat aman.

 

 

Penutup

Bagaimana sudah mulai paham kan tentang produk kami yaitu akses kontrol kanasecure A-1000BLC ini. Semoga informasi dari kami bisa membantu Anda agar lebih mudah memilih produk yang cocok dan berguna untuk Anda gunakan. Terima kasih telah berkunjung pada blog kami semoga bermanfaat.