Mengenal Barcode Scanner Logic LS-30

Januari 30, 2019 0 By Admin

Barcode Scanner Logic LS-30

Halo Pengguna Kana selamat datang pada website kami. Di website kali ini kami ingin membagi sedikit informasi dari produk kami yaitu barcode scanner Logic LS-30 yang tak kalah menarik dan tentunya bisa membantu permasalahan Anda.

 

Sekilas Tentang Barcode Scanner Logic LS-30

Barcode Scanner laser milik Logic LS-30 ini dapat membaca tipe barcode One Dimensional(1D) seperti tipe barcode UPC-A, UPC-E, Industrial 2 of 5, EAN 8, EAN 13, Code 128, Code 39, Code 93, Codabar 125, MSI/Plessey, dll dengan tingkat kecepatan hingga 300 scan/detik karena dilengkapi dengan CPU dari Newland yang terbaru yang dapat membaca barcode pada media kertas atau plastik.

 

Tampilan Pada Mesin Barcode Scanner Logic LS-30

 

Fitur-Fitur Yang Terdapat Pada Mesin Barcode Scanner Logic LS-30

  • Bisa Membaca Barcode Dengan Tipe 1D

Pada produk Logic LS-30,mesin ini dapat membaca barcode pada tipe One Dimensional (1D, seperti tipe barcode UPC-A, UPC-E, Industrial 2 of 5, EAN 8, EAN 13, Code 128, Code 39, Code 93, Codabar 125, MSI/Plessey, dll) dengan sangat mudah.

 

  • Bisa Membaca Barcode Dengan Cepat

Keunggulan lainnya yaitu barcode LS-30 bisa membaca dengan tingkat kecepatan hingga 300 scan/detik karena dilengkapi dengan CPU dari Newland yang terbaru. Logic LS-30 ini dapat membaca resolusi garis barcode hingga lebih dari 3 mil (1mil = 0.0254mm) atau setara dengan 0.0762 mm.

 

  • Bisa Membaca Pada Media Kertas dan Plastik

Barcode LS-30 ini dapat membaca pada media kertas atau plastik agar mempermudah Anda pada saat ingin membaca barcode di media kertas maupun plastik.

 

  • Penggunaannya Sangat Mudah

Mesin yang satu ini memang sangat memudahkan pengguna karena tidak perlu bingung untuk pengoprasiannya cukup sambungkan kabel USB pada PC/Komputer driver akan ter-install secara otomatis tanpa perlu meng-install manual.

 

  • Bisa Menggunakan Mode Trigger dan Mode Continuous

Selain itu terdapat pilihan mode scan, yaitu manual scan(trigger) yang saat digunakan Anda harus menekan tombol barcode scanner terlebih dahulu dan juga ada mode Continuous dimana laser pembaca barcode akan tetap menyala dan tetap bisa membaca barcode tanpa harus menekan tombolnya secara berulang ulang.

 

  • Mesin Yang Tahan Bentur

Handle pada barcode scanner juga sangat nyaman untuk di genggam tangan,dengan dilengkapi pelindung berbahan plastik ABS + PC yang biasa digunakan untuk bahan barang elektronik karena selain tahan bentur mesin ini juga tidak mudah rusak jika jatuh dari ketinggian 1,5 meter.

 

Penutup

Nah sudah mulai mengertikan dengan produk kami barcode scanner LS-30 ini?harapan kami semoga apa informasi dari kami ini bisa membantu Anda agar lebih mudah untuk memilih mana mesin yang Anda butuhkan saat ini. Terima kasih telah berkunjung pada website kami dan semoga bermanfaat.