Memahami Tentang Barcode Scanner Logic LS-30A

Februari 1, 2019 0 By Admin

Mesin Barcode Scanner Logic LS-30A

Selamat datang pada blog kami. Bagaimana kabar Anda? Kami harap selalu dalam keadaan baik. Pada kali ini kami akan membahas tentang salah satu produk kami yaitu Barode Scanner seri Logic LS-30A yang bisa sangat membantu dalam masalah Anda.

 

Sekilas GambaranTentang Barcode Scanner Logic LS-30A

Barcode Scanner laser Logic LS-30A ini dilengkapi dengan stand, sehingga tidak perlu memegang alatnya saat scan barcode. Cukup barang yang akan di scan di letakkan depan mesin barcode lalu mesin akan membaca secara otomatis. Untuk tipe barcode yang dapat dibaca adalah tipe barcode One Dimensional (1D) seperti tipe barcode UPC-A, UPC-E, Industrial 2 of 5, EAN 8, EAN 13, Code 128, Code 39, Code 93, Codabar 125, MSI/Plessey, dll dengan tingkat kecepatan yang tinggi. Selain itu Logic LS-30A ini dapat membaca resolusi garis barcode hingga 3 mil (1 mil = 0,0254 mm) atau setara dengan 0,0762 mm. Optical part yang ada didalam Barcode Scanner Logic LS-30A menggunakan Gold Plate sehingga tingkat sensitifitas dalam pembacaan barcode lebih tinggi.

 

Tampilan Pada Produk Barcode Scanner Logic LS-30A

 

Fitur-Fitur Pada Barcode Logic LS-30A

  • Dilengkapi Dengan Stand

Dengan adanya stand atau penyangga,dengan ini Anda tidak perlu untuk memegangi alatnya. Cukup dengan mendekatkan barang yang akan di scan, maka secara otomatis alat ini akan membacanya.

 

  • Dapat Membaca Mode Automatic,Trigger,danContinous

Terdapat 3 mode scan pada produk barcode scanner LS-30A yaitu mode Automatic yaitu dimana laser pembaca akan menyala ketika ada barcode di depannya. Ada juga mode  manual scan (trigger) yaitu Anda harus menekan tombol terlebih dahulu pada setiap akan membaca barcode, serta terdapat mode Continous dimana laser pembaca barcode akan tetap menyala tanpa ditekan tombolnya dan kemudian akan membaca barcode dengan sendirinya. Secara default alat ini akan membaca barcode dengan mode Automatic.

 

  • Dapat Membaca Barcode Banyak Tipe barcode 1D

Produk Logic LS-30A dapat membaca barcode pada tipe One Dimensional (1D) seperti tipe barcode UPC-A, UPC-E, Industrial 2 of 5, EAN 8, EAN 13, Code 128, Code 39, Code 93, Codabar 125, MSI/Plessey, dll)

 

  • Bisa Membaca Barcode Dengan Cepat

Keunggulan lainnya yaitu barcode LS-30 bisa membaca dengan tingkat kecepatan hingga 300 scan/detik karena dilengkapi dengan CPU dari Newland yang terbaru. Logic LS-30 ini dapat membaca resolusi garis barcode ukuran 3 mil (1 mil = 0.0254 mm) atau setara dengan 0.0762 mm.

 

  • Bisa Membaca Pada Media Kertas dan Plastik

Keunggulan lain dari Barcode LS-30A ini dapat membaca pada media kertas atau plastik yang sangat mempermudah Anda pada saat ingin membaca barcode di media kertas maupun plastik.

 

  • Penggunaannya Yang Relatif Mudah

Mesin yang satu ini memang sangat mempermudah pengguna karena tidak perlu bingung untuk pengoprasiannya, cukup sambungkan kabel USB pada PC/Komputer driver akan ter-install secara otomatis tanpa perlu meng-install manual.

 

  • Mesin Yang Tahan Bentur

Handle pada barcode scanner juga nyaman digenggam di tangan. Berbahan plastik ABS + PC yang biasa digunakan untuk bahan barang elektronik karena tahan bentur dan tidak mudah rusak jika jatuh dari ketinggian 1,5 meter. Dengan tambahan stand untuk dudukan barcode scanner yang sangat memudahkan Anda saat pengoprasiannya.

 

Penutup

Mungkin cukup sekian yang dapat kami informasikan untuk Anda, kami harap blog kami ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat untuk Anda , terima kasih atas kunjungan Anda pada blog kami dan semoga bermanfaat.