Memahami Barcode Scanner QR-80HG

Januari 16, 2019 0 By Admin

Sekilas Tentang Mesin Barcode Scanner QR-80HG

Halo Pengguna produk Kana, kali ini kita akan mengenal lebih dekat dengan alat untuk scanner barcode yaitu Barcode Scanner QR-80HG. Alat ini menjadi salah satu mesin scanner terpopuler, karena bukan saja mempunyai kegunaan yang lengkap, ternyata produk ini juga bisa baca barcode 1D dan 2D, tetapi juga sangat praktis. Hanya dengan menyambungkan kabel USB dari barcode scanner ke PC/Laptop, driver akan otomatis ter-install tanpa harus meng-install manual.

Tampilan Mesin Barcode Scanner QR-80HG

 

Fitur Barcode Scanner QR-80HG

Berikut ini fitur detail dari barcode scanner QR-80HG. Silahkan disimak :

 

  • Bisa Membaca Tipe 1D,2D,termasuk QR Code

Barcode Scanner Logic QR-80HG ini dapat membaca tipe barcode Two Dimensional (2D, seperti PDF417, QRCode dan Data Matrix) One Dimensional (1D, seperti tipe barcode UPC-A, UPC-E, Industrial 2 of 5, EAN 8, EAN 13, Code 128, Code 39, Code 93, Codabar 125, MSI/Plessey, dll).

 

  • Bisa Melakukan Scanner Pada Media Cetak Maupun Layar Elektronik

Mesin barcode scanner ini juga bias membaca pada media cetak seperti kertas dan plastik. Selain itu mesin ini juga bias membaca pada layar komputer dan handphone.

 

  • Sangat Mudah Membaca Meskipun Pada Cahaya Terang

Keunggulan mesin ini juga terdapat pada laser yang dengan sangat mudah bias membaca barcode meskipun pada tempat pencahayaan yang sangat terang.

 

  • Mesin Tahan Bentur

Dengan casing yang dilengkapi dengan whole rubber coating, mesin ini menjadi tahan bentur pada benda-benda keras dan juga tidak rusak jika terjatuh pada ketinggian 1,5 meter

 

  • Terdapat Mode Trigger dan Continuous

Jika menggunakan Mode scan trigger, maka setiap scan kode barcode pengguna harus menekan tombol triggernya untuk memulai pembacaan kode. Sedangkan jika menggunakan mode Continuous, maka pengguna cukup menekan tombol trigger sekali untuk membaca banyak kode barcode tanpa harus menekan tombol trigger berulang kali setiap 1 kali pembacaan kode.

  • Cepat Saat Membaca Barcode

Pada mesin ini kecepatan untuk membaca barcode sangat cepat karena bias membaca sampai 300 scan per detiknya.

 

  • Penggunaan Yang SangatMudah

Untuk pengoprasiannya sangat mudah dengan hanya menghubungkan kabel USB pada PC driver akan otomatis ter-install tanpa harus meng-install manual.

 

  • Jarak Baca

Mesin barcode scanner ini juga bias membaca pada jarak 20 cm dengan sangat mudah.

 

Penutup

Nah bagaimana buatpenjelasan di atas? Pasti sudah mulai mengerti tentang produk yang satuini, tujuan kami memberi penjelasan lebih detail tentang produk agar Anda semua bisa lebih mudah untuk mengaplikasikan dan paham dalam setiap fungsi yang ada pada produk, Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.