Memahami Barcode Scanner LS-31S

Januari 16, 2019 0 By Admin

Review Barcode Scanner LS-31S

Halo Pengguna produk Kana, pada artikel ini kami disini mau memberi sedikit gambaran dari mesin barcode scanner yaitu barcode scanner LS-31S yang mempunyai banyak kegunaan.

 

Sekilas Tentang Mesin Barcode Scanner LS-31S

Barcode Scanner LS-31S ini merupakan jenis barcode scanner single laser. Artinya alat ini menggunakan sebuah laser untuk pembacaan barcode. Karena hanya menggunakan laser, maka barcode scanner jenis ini hanya bisa membaca barcode jenis 1 dimensiatau 1D. Yang paling khusus dari barcode scanner ini adalah bisa terkoneksi ke komputer baik menggunakan kabel  USB maupun serial.

 

Tampilan Mesin Barcode Scanner LS-31S

 

Fitur Yang Terdapat Pada Barcode Scanner LS-31S

  • Dobel Koneksi

Secara default, alat ini menggunakan kabel serial untuk koneksinya. Sehingga bukan hanya bisa di koneksikan dengan komputer, tetapi juga dengan alat lain seperti elektronik cash register. Bagi yang butuh koneksi USB, alat ini juga mendukung koneksi tersebut.

 

  • Cepat Saat Membaca Barcode

Scanner ini mempunyai kecepatan untuk membaca barcode dengan sangat cepat karena bisa membaca sampai 300 scan per-detiknya. Cocok sekali jika scan barang-barang stok di gudang dalam jumlah yang banyak.

 

  • Mesin Tahan Bentur

Dengan casing yang dilengkapi dengan whole rubber coating, mesin ini menjadi tahan bentur pada benda-benda keras dan juga tidak rusak jika terjatuh pada ketinggian 1,5 meter

 

  • Terdapat Mode Trigger dan Continuous

Jika menggunakan Mode scan trigger, maka setiap scan kode barcode pengguna harus menekan tombol triggernya untuk memulai pembacaan kode. Sedangkan jika menggunakan mode Continuous, maka pengguna cukup menekan tombol trigger sekali untuk membaca banyak kode barcode tanpa harus menekan tombol trigger berulang kali setiap 1 kali pembacaan kode.

  • Jarak Baca Sampai 60 cm.

Seperti layaknya barcode scanner jenis lase, alat ini mampu membaca barcode dalam jarak yang cukup jauh, yaitu 60 cm.

 

Penutup

Nah bagaimana review di atas? Pasti sudah mulai mengerti tentang produk yang satu ini, tujuan kami memberi penjelasan lebih detail tentang produk ini agar Anda semua bisa lebih mudah untuk memahami fungsi dari alat ini, sehingga pembaca tahu apakah produk ini cocok atau tidak dengan kebutuhannya. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.