Memahami Barcode Scanner Logic OD-70

Januari 16, 2019 0 By Admin

Memahami Barcode Scanner Logic OD-70

Halo apakabar pengguna produk KANA? Baikkan pastinya. Kali ini kita ingin mengenal lebih dekat dengan salah satu produk barcode scanner dari Logic yaitu Barcode Scanner Logic OD-70.

 

Sedikit CuplikanTentang Mesin Barcode Scanner Logic OD-70

Barcode scanner Logic OD-70 ini merupakan tipe omnidirectional. Maksudnya alat ini bisa membaca barcode dengan posisi 360 derajat. Jadi pada barcode ini dalam posisi bagaimana pun bisa dibaca oleh alat ini. Mesin ini juga dilengkapi dengan 20 laser dengan kecepatan 1500 lines per-detiknya hingga membuat alat ini bisa membaca dengan cepat dan sangat akurat.

 

Tampilan Mesin Barcode Scanner Logic OD-70

 

Fitur Pada Barcode Scanner Logic OD-70

  • Omnidirectional

Mesin barcode ini bisa membaca dalam posisi 360 derajat. Artinya alat ini dengan mudah bisa membaca barcode walaupun dalam posisi terbalik. Hal ini dikarenakan alat ini mempunyai 20 laser yang diatur sedemikian rupa agar bisa membaca barcode dalam semua arah atau posisi.

 

  • Bisa Membaca Banyak Tipe Barcode 1D

Barcode Scanner Logic OD-70 ini dapat membaca tipe barcode One Dimensional (1D, seperti tipe barcode UPC-A, UPC-E, Industrial 2 of 5, EAN 8, EAN 13, Code 128, Code 39, Code 93, Codabar 125, MSI/Plessey, dll).

 

  • Memiliki Mode Automatic

Pada produk yang satu ini dia memiliki mode scan automatic, jadi kita tidak perlu menekan tombol, hanya perlu dekatkan barcode yang akan dibaca di depannya, kemudian mesin ini akan otomatis membaca barcodenya.

 

  • Mesin Barcode Yang Sangat Cepat Saat Membaca Barcode

Keunggulan lain pada mesin ini yaitu memiliki kecepatan untuk membaca barcode dengan mudah karena bisa membaca dengan tingkat kecepatan hingga 1500 scan per-detiknya dan juga dilengkapi dengan motor SANYO dari Jepang.

 

  • Penggunaan Yang Sangat Mudah

Cara untuk pengoperasiannya sangat mudah sekali karena dengan hanya menghubungkan kabel USB pada PC driver akan otomatis ter-install tanpa harus meng-install manual.

 

  • Jarak Baca

Logic OD-70 ini dapat membaca barcode dengan baik dalam jarak sekitar 20 cm.

 

Penutup

Bagaimana? Apakah Anda sudah mengerti dan puas atas penjelasan diatas? Pastinya sudah mulai mengerti tentang produk yang satu ini. Tujuan kami memberi penjelasan lebih detail tentang produk agar Anda semua bisal lebih mudah untuk mengaplikasikan dan paham dalam setiap fungsi yang ada pada produk. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, dan sampai jumpa pada artikel lainnya.