Keamanan kantor Terjamin, Work From Home Tetap Produktif

Keamanan kantor Terjamin, Work From Home Tetap Produktif

Maret 20, 2020 0 By Admin

Lebih dari 200 orang dinyatakan positif terjangkit Virus Corona (Covid-19) di Indonesia. Banyak pihak yang mulai panik dengan adanya hal tersebut. Hingga pemerintah mengeluarkan kebijakan work from home untuk kebaikan bersama.

Mau tidak mau seluruh perusahaan di Indonesia harus mengikuti kebijakan tersebut dan memberlakukan bekerja dari rumah untuk karyawannya. Konsekuensinya akan banyak karyawan yang lebih aktif bekerja dari rumah sehingga kantor menjadi sepi.

Lantas, apakah aset perusahaan akan tetap aman saat karyawan sedang bekerja dari rumah?

Tentunya setiap perusahaan ingin agar aset perusahaan mereka tetap aman sehingga bekerja dari rumah akan tetap produktif meskipun saat kantor sepi.

Lalu, apa yang harus dilakukan untuk melindungi aset perusahaan?

Kanasecure A-1000BLC jawaban untuk keamanan aset perusahaan Anda!

Akses kontrol pintu tanpa komputer yang dapat memicu alarm ketika pintu dibuka secara paksa, tertutup kurang rapat, atau pintu yang lupa tertutup. Sesuai untuk kebutuhan keamanan perusahaan Anda saat karyawan sedang bekerja dari rumah.

Selain itu, akses kontrol pintu ini dapat dihubungkan dengan fitur akses ruangan pakai ponsel di App FiO. Sehingga memudahkan manajemen perusahaan untuk memantau karyawan yang mengakses ruangan tersebut.

Dengan Kanasecure A-1000BLC, work from home jadi tetap produktif dan kemanan perusahaan tetap terjamin. Selain itu Anda bisa mendapatkan segudang manfaat lainnya dengan menggunakan akses kontrol dari Kanasecure ini.

 

Ayo gunakan Kanasecure A-1000BLC  sekarang juga!