5 Langkah Mendaftarkan akun pada Aplikasi Ksmart untuk Kanasecure A-1000BLC

5 Langkah Mendaftarkan akun pada Aplikasi Ksmart untuk Kanasecure A-1000BLC

Agustus 9, 2019 1 By Admin

Untuk era sekarang, mengontrol pintu cukup dilakukan dari genggaman tangan saja. Hal ini bisa diwujudkan dengan menggunakan akses kontrol pintu. Salah satunya, menggunakan produk akses kontrol pintu Kanasecure A-1000BLC.

Akses kontrol pintu Kanasecure A-1000BLC ini menggunakan PIN dan kartu untuk media veifikasi. Sehingga, Anda tak perlu menggunakan kunci manual untuk membuka pintu. Cukup tekan pin yang sudah Anda atur sebelumnya, atau tempelkan kartu agar pintu dapat terbuka.

Lalu, bagaimana caranya pintu ini bisa terkontrol dari smartphone?

Ikuti 5 langkah menggunakan aplikasi Ksmart ini, maka Anda bisa mengontrol akses pintu hanya dari genggaman Anda:

1. Pastikan Anda memiliki akses kontrol pintu Kanasecure A-1000BLC

Untuk bisa mengontrol pintu dari smartphone, maka Anda harus memiliki akses kontrol pintu terlebih dahulu. Khususnya, akses kontrol pintu yang bisa dikoneksikan dengan jaringan bluetooth. Salah satu akses kontrol pintu yang memadai dengan desain simpel dan elegan.

2. Sistem Android 4.3 keatas

Selain akses kontrol pintu, Anda hanya perlu menyiapkan smartphone dan memastikan, bahwa smartphone tersebut memiliki sistem Android 4.3 ke atas dan iOS 7.0 ke atas. Agar dapat meng-install aplikasi Ksmart.

3. Download Aplikasi Ksmart

Aplikasi Ksmart inilah yang akan mengontrol pintu dari genggaman tangan atau smartphone Anda. Caranya mudah, layaknya aplikasi pada umumnya. Anda hanya perlu mencari aplikasi Ksmart melalui Google Playstore (Android) atau di App Store (iOS). Kemudian, cari dengan kata kunci (keyword) ‘ Ksmart’. Setelah itu, download dan install pada smartphone Anda.

4. Nyalakan bluetooth

Setelah memiliki aplikasi Ksmart yang sudah ter-install pada smartphone Anda, maka hal pertama yang harus dilakukan untuk mulai mengoperasikannya adalah dengan cara menyalakan bluetooth Anda.

5. Lakukan register

Bagian ini menjadi langkah terpenting dalam menggunakan aplikasi Ksmart. Berikut langkah untuk mendaftar (registrasi) pada Ksmart:

a. Bila Anda merupakan pengguna baru, maka daftarkan akun terlebih dahulu pada menu ‘Register Now’. Kemudian akan muncul tampilan berikut:

b. Selanjutnya, isi akun ID.
Panjang akun user ini sebanyak 7 hingga 12 digit dan pastikan ID Anda sudah benar.

c. Kemudian, isikan password di kolom ‘enter password’.
Ulangi isi password pada kolom ‘Enter Password Again’.
Aplikasi Ksmart ini, merupakan aplikasi Offline. Sehingga, tidak ada fitur untuk mengembalikan password yang hilang. Untuk mencegah lupa password, Anda perlu mencadangkan dan menyimpan password tersebut dengan baik.

d. Terakhir, klik ‘LOGIN NOW’ dan Anda sudah terdaftar pada aplikasi Ksmart.