4 Langkah Mendaftarkan Kanasecure A-1000BLC pada Aplikasi Ksmart

4 Langkah Mendaftarkan Kanasecure A-1000BLC pada Aplikasi Ksmart

Agustus 15, 2019 0 By Admin

Bagi Anda yang memiliki Akses kontrol Kanasecure A-1000BLC, penting untuk menambahkannya pada aplikasi Ksmart. Tentunya, agar Anda bisa melakukan kontrol pada Kanasecure A-1000BLC melalui smartphone.

Pastikan, Anda sudah memiliki aplikasi Ksmart pada smartphone yang dapat diunduh melalui Google Playstore (OS Android) dan App Store (IOS). Jangan lupa untuk melakukan resgistrasi (5 Langkah Mendaftarkan akun pada Aplikasi Ksmart untuk Kanasecure A-1000BLC) terlebih dahulu.

Perlu Anda ketahui, pengguna (user)  yang pertama kali menghubungkan aplikasi Ksmart dengan Kanasecure A-1000BLC, maka secara otomatis akan menjadi master atau admin.

Setiap mesin, hanya memiliki satu master atau admin. Sehingga, penting bagi Anda untuk menentukan dengan matang, siapakah yang akan menjadi master atau admin pada aplikasi Ksmart ini.

Jadi, pastikan admin terlebih dahulu, dan mulailah mendaftarkan mesin Kanasecure A-1000BLC.

Bila sudah, maka lakukan 4 langkah untuk mendaftarkan Kanasecure A-1000BLC pada Aplikasi Ksmart berikut:

1. Klik tanda “+” yang berada di sudut kanan atas, kemudian pilih Add device.

2. Selanjutnya, akan muncul nama mesin yang tersedia, kemudian klik nama mesin tersebut untuk mengikat perangkat bound device.

Catatan: Bila nama mesin tidak muncul pada daftar, maka tekan dan tahan layar, selanjutnya geser ke bawah agar bisa melakukan penyegaran (refresh) secara otomatis.

3. Masukkan (entry) nama untuk mesin Kanasecure A-1000BLC.

4. Selanjutnya, atur kode (pairing code), maksimal 6 digit.

5. Setelah itu, terdengar suara ‘bip’, sebanyak dua kali.

Suara tersebut, menandakan bahwa aplikasi berhasil mendata mesin Kanasecure A-1000BLC (bounding). Secara otomatis, tampilan layar kembali ke daftar mesin.

Selanjutnya, Anda bisa melakukan klik pada nama mesin Kanasecure A-1000BLC yang sudah Anda tentukan tadi untuk membuka pintu. Mudah bukan? Selamat mencoba.